Sabtu, 22 Desember 2012

Cerita Lucu BIN Gogil Ngakak Sangat "TEBAKAN ANTARA BEJO DAN UDIN"

Bejo : din gue punya 6 tebakan nich...
Udin : terusss
Bejo : kalau loe bisa jawab, gue kasih duit dehh..
Udin : ok..! Siapa takut !!
Bejo : orang naek kelapa yang keliatan apanya..?
Udin : orang sama kelapanya..!
Bejo : salahh bego, mana ada orang naek kelapa yang ada naik pohonya..
Udin : anjrittt, udah ah lanjutt yang 5 lainnya pasti gue bisa jawab..
Bejo : apa persamaannya air mineral ama susu asi..?
Udin : sama - sama bisa di minum !!
Bejo : salahh, sama - sama dari pegunungan, haha :)
Udin : kamprett, lanjutt
Bejo : bebek apa yang nengoknya ke kiri teruss...?
Udin : bebek salah urattt...!
Bejo : salah,, yang bener bebek kucing stang..
Udin : owalah edann..
Bejo : lampu apa kalau di pecahin keluar orangnya...?
Udin : lampu jin teko..!
Bejo : salah lhoo, yang bener adalah lampu tetangga coba saja loe pecahin pasti oranya keluar..
Udin : anjritt lhoo lanjutt
Bejo : apa yang dimiliki kucing tapi nggak dimiliki sama hewan laen...?
Udin : kumis
Bejo : salah yang bener Anak Kucing..
Udin : gilee loe jo gue mah jga tau
Bejo : hehe tinggal 1 lagi nihh..
Udin : apa tuh..
Bejo : knapa bebek goreng rasanya enak ?
Udin : karena kalau nggak enak semua pedagang Bebek goreng bangkrut..
Bejo : oh,, salah jawabannya karena ada huruf "B" coba saja kalau nggak ada pasti loe kaga mau makan deh..
Udin : ya iyalah somplak luh...(pergi ninggalin bejo)
Bejo : eh eh mau kemana loe masih ada 1 lagi nih..
Udin : ah gue ogah pasti gue kalah lagi...
Bejo : kaga mungkin pasti loe bisa jawab ini khusus tentang loe..
Udin : bener nihh...?
Bejo : iyah..
Udin : ya udah apa...?
Bejo : dengerin baik - baik yah..Monyet, Monye apa yang kaga pernah naik kelas...?
Udin : Monyet bego
Bejo : salah yang bener, Monyet yang kaga bisa jawab tebakan gue..Hahaha *kaburr"
Udin : anj**ng loe

sumber : "Cerita Lucu Harian" (http://www.facebook.com/CELUHA) dengan ada beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar